Minggu, 27 April 2014

Pelatihan Software Slims Gelombang Ke-2

Pada kegiatan Pelatihan Slims Jepara Gelombang Ke-2 ini di ikuti sekitar 28 peserta. "Alhamdulillah acara Pelatihan Software Slims yang diselenggarakan pada kali ini memenuhi target bahkan melebihi kuota." kata Bu Anuti Rakhmadiyah selaku Ketua IPI Kabupaten Jepara sekaligus ketua panitia Pelatihan Software slims pada acara tersebut. 


 Sponsor Utama Coca Cola dan Minuman Ades


Antusiasme Peserta Mendengarkan Pembukaan acara Pelatihan Slims Gelombang ke-2


Seorang Peserta Mendengarkan Pengarahan Instruktur

Semangat Untuk Bisa Menggunakan Software Slims

Seorang Asisten instruktur Membantu Peserta yang Kesulitan dalam Menginstal Software Slims

Bapak M. Yanuar Bintoro Bersama dengan Peserta saat memberikan pengarahan



Mbak Nitta dan Ana Bella saat Mengikuti Pelatihan Slims

Instruktur Pelatihan Memberi Pengarahan


Seorang Peserta Memberitahu Teman di Sampingnya
ket. Untuk melihat gambar secara penuh silahkan klik pada gambar

Ahkir kata Kami segenap Panitia mengucapkan Alhamdulillah yang sebesar-besarnya ke Hadirat Allah SWT yang telah memberi kelancaran dari awal sampai akhir di selenggarakannya Pelatihan Software Slims, pada tanggal 22-23 untuk gelombang pertama, dan 24-25 untuk gelombang ke-2.
 Dan tak lupa kepada semua pendukung, Coca Cola Foundation, Perpustakaan Daerah Jepara, SMAN 1 Jepara, SMPN 3 Jepara. dan masih banyak lagi yang tidak bisa kita sebutkan satu persatu, kami sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya telah membantu acara Pelatihan Software Slims yang kami selenggarakan. Semoga dengan diadakannya Pelatihan ini, bisa membuat motifasi bagi para pustakawan khususnya daerah Jepara dan bisa meningkatkan kinerja dan bermanfaat bagi masyarakat Jepara dan sekitarnya...

0 komentar :

Posting Komentar